BERITA TERBARU

Agen terpercaya

Guys Ini 7 Alasan yang Salah Untuk Jatuh Cinta

Guys Ini 7 Alasan yang Salah Untuk Jatuh Cinta

Guys Ini 7 Alasan yang Salah Untuk Jatuh Cinta

 

ASLIDOMINO – Banyak dari kita pasti pernah mengalami serunya jatuh cinta. Ngerasa berbunga-bunga saat komen kita direspon sama dia, atau se-simple ngerasa deg-degan saat namanya disebut. Sayangnya, kita kerap jatuh cinta untuk alasan-alasan yang salah dan malah jadi bumerang untuk hubungan kita dengan si dia. Biar terhindar dari kondisi yang enggak diingankan, kamu wajib tahu 7 alasan yang salah untuk jatuh cinta. Jangan sampai kayak gini deh!
Baca Juga : Inilah Gaya Chat Gebetan yang Ngediemin Kita Dan Berakhir Putus Hubungan Dengan Sendirinya

Enggak terbiasa sendirian

Kita udah sering pacaran atau udah pacaran lama banget terus tiba-tiba putus. Kita jadi kagok dengan kondisi yang baru karena kita enggak terbiasa ngapa-ngapain sendirian.Ini bukan termasuk cara yang tepat buat jatuh cinta lho girls. Saat kita jatuh cinta dengan alasan ini saja, kita terkesan terburu-buru dan berpikir panjang soal kualitas dia.
Pacar bukan cuma jadi teman makan, teman nonton film, atau teman jalan ke mall. Kalau itu sih kita bisa ngelakuin sama temen-temen atau sendirian juga bisa. Kalau niatan kita pacaran cuma buat nemenin doang, hmm… alasannya dangkal banget dong girls.

 

Baca Juga : Benarkah 3 Hal Ini Bisa Jadi Alasan Cowok Menangis?
Baca Juga : Ini 5 Tanda Yang Membuktikan Bahwa Kamu Benar-Benar Ingin Menikah

 

Bosen nge-jomblo dan merasa kesepian

Sama juga saat kita udah lama nge-jomblo dan pengin punya pacar karena merasa kesepian. Alasan yang salah ini enggak seharusnya jadi dasar utama kita jatuh cinta.Merasa kesepian itu hanya ada dalam pikiran kita. Coba tanyakan pada diri sendiri dulu, apakah kita memang benar-benar kesepian atau enggak tahu cara bersenang-senang saat lagi sendirian?

 

Duh, alasan yang kayak gini juga enggak oke dijadikan dasar buat jatuh cinta. Cinta itu bukan soal berkompetisi dan memenangkan apapun.Sayang banget kan kalau si gebetan cuma jadi ‘piala’ antara kita dan cewek lain?

Dia ganteng dan populer

Dia memang ganteng dan populer. Yang nge-fans banyak dan jadi idola seantero sekolah.Tapi memangnya kelakuan si dia baik dan jadi panutan? Memangnya ganteng dan populer bisa menjamin dia adalah cowok dengan attitude yang baik? Jangan sampai dibutakan sama dua alasan itu deh girls!

 

Baca Juga : Pacaran Lah Sama Cowok Dewasa, Maka 8 Pertengkaran Ini Gak Bakal Ada
Baca Juga : 11 Filosofi Hidup Orang Jawa yang Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia

 

Pengen bikin cowok lain cemburu

Kita baru aja putus dari mantan dan belum bisa move on. Makanya, sebagai salah satu bentuk ‘balas dendam’, kita jadi sering dibutakan ambisi untuk bikin dia kesal. Nyari gandengan lain supaya dia cemburu jadi salah satu opsi paling mujarab.
Duh, ngapain sih girls? Mending kalau masih sayang tuh ngomong jujur aja. Kalau dia jadi cemburu kan, kita sendiri yang rugi. Jangan pikir dengan bikin dia cemburu, dia malah nangkep kode kalau kita masih pengin balikan ya. Kemungkinan besar malah dia bakal makin cepet nyari gandengan lain.

Tinggal kita doang yang jomblo

Di antara teman-teman se-geng, tinggal kita doang yang belum punya pacar. Karena selalu sendirian saat semua teman lagi sibuk nge-date, kita jadi punya ambisi asal punya cowok biar enggak jomblo seorang diri.Alasan yang seperti malah terkadang bikin kita salah memilih cowok.
Saking penginnya punya pacar, kita asal pilih aja. Pokoknya ada dan enggak mempertimbangkan apakah dia adalah cowok yang pas buat kita. Tanpa banyak pertimbangan yang cukup panjang ini, kita bisa menyesal nantinya waktu pacaran.

 

Baca Juga : Ini Bedanya Cewek Matre Vs Cewek Realis, Cewekmu Yang Mana Guys?
Baca Juga : Jika Anda Masih Melakukan 8 Hal Ini, Artinya Kamu Bukan Cowok Jantan Bro !!! 

 

Enggak bisa nolak saat ditembak

Buat apa menerima seseorang yang enggak benar-benar kita sukai? Buat apa menerima seseorang yang enggak bikin nyaman? Pacaran itu dibangun dari keadaan keduabelah pihak yang nyaman dan saling mengerti satu sama lain. Saat kita menolak pun, kita enggak melakukan sebuah bentuk kriminal kok girls, jadi wajar dan jangan takut untuk bilang ‘enggak’.

 

POSTED BY, ASLIDOMINO

Facebook Comments
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU © 2018 Frontier Theme