BERITA TERBARU

Agen terpercaya

Ini Lah Makna Sebenarnya Ketika Cewek Bilang “Kamu Terlalu Baik Buat Aku” !!

Ini Lah Makna Sebenarnya Ketika Cewek Bilang "Kamu Terlalu Baik Buat Aku" !!

Ini Lah Makna Sebenarnya Ketika Cewek Bilang “Kamu Terlalu Baik Buat Aku” !!

 

ASLIDOMINO – Cewek memang membingungkan. Sebagai cewek, kami sendiri kadang masih gak mengerti kenapa bisa pikiran kami begitu rumit dan kompleks. Sehingga ketika ada cowok yang mengutarakan perasaannya dan kami gak menyukainya, alih-alih ngomong jujur dan menolaknya kami justru akan menggunakan kalimat sesopan mungkin untuk tetap menjaga hubungan.

 

‘Kan sayang banget kalau kami kehilangan satu temen cowok hanya karena kami gak bisa pacaran sama dia? Sehingga kalimat pamungkas yang seringkali kami keluarkan untuk menolak dengan halus adalah…

“Sorry, kamu terlalu baik buat aku.”

Baca Juga : 

 

Ya bayangkan saja, kamu akan menolak cowok yang sudah baik sama kamu atau bahkan menghabiskan momen mesra bersama. Mau gak mau, cewek ‘terpaksa’ berbohong. Akui saja, cewek-cewek melakukannya ketika ingin menjaga perasaan seseorang. Namun kadang kebohongan itu menjadi sedikit keterlaluan. Dan inilah alasan sebenarnya ketika seorang cewek menolak cowok dengan alasan “kamu terlalu baik buat aku.”

1. Ketika kamu menjalani hubungan tanpa status dan gak mau punya hubungan yang sebenarnya…

Ketika Cewek Bilang
Sebagai cewek, memiliki seseorang yang bisa memberi kenyamanan adalah sebuah keistimewaan. Siapa yang gak senang kalau punya temen cowok yang bisa diajak pergi kapanpun dan kemanapun? Tapi saat dia mulai merasakan getar cinta dan kamu masih gak siap, kamu terpaksa berbohong untuk menjaga perasaannya.

 

Baca Juga : 

 

2. Ketika kamu bingung mau jawab apa karena kamu memang gak tertarik sama sekali

Ketika Cewek Bilang
“Ini bukan soal kamu, ini soal aku. Aku gak bakal pernah bisa jadi sebaik kamu dan aku takut nanti aku bakal melukai kamu…”
Halah, pret…

 

3. Ketika kamu dihadapkan dengan hubungan jarak jauh

Ketika Cewek Bilang
Kamu cuma males LDR dan cowok yang nembak kamu sedang ada di kota seberang.

 

Baca Juga : 

 

4. Ketika dia salah sangka terhadap semua perhatianmu selama ini, padahal kamu memang perhatian ke semua orang

Ketika Cewek Bilang
Yang namanya rasa suka ya, memang kadang bikin ribet. Daripada sakit hati belakangan, mending tolak sekarang juga.

 

5. Ketika kamu gak ingin melibatkannya ke dalam hidupmu yang menurutmu cukup berantakan

Ketika Cewek Bilang
Kamu punya kebiasaan suka ngupil dan kentut sembarangan. Belum lagi kalau tidur kamu suka ngorok. Kamu sering garuk-garuk pantat dan ketawa keras-keras. Kamu gak mau dia tahu kebiasaan memalukanmu. Lebih baik kalian berpisah daripada harus menanggung malu.

 

Baca Juga : 

 

6. Ketika keadaan fisikmu memang gak memungkinkan buat pacaran

Ketika Cewek Bilang
Kamu sering sakit-sakitan. Kamu keluar masuk rumah sakit. Perutmu bisa mendadak mules kalau deket cowok. Kepalamu mendadak pusing kalau ngobrol sama cowok. Kamu gak mau merepotkan seseorang buat jadi bagian dalam semua kekacauan yang bisa muncul kapan saja.

 

“Kamu terlalu baik buat aku… aku gak pantas sama kamu. Soalnya aku sering mules…”

 

7. Ketika kamu gak ingin menjadikannya sebagai prioritas

Ketika Cewek Bilang
Kamu cuma gak ingin ada yang mengganggu aja, soalnya kamu lagi asik-asiknya punya hewan peliharaan. Kamu gak ingin ada penghalang di antara kamu dan hewan peliharaanmu.

 

AGEN DOMINO TERPERCAYA | DOMINO ONLINE | JUDI DOMINO

 

8. Ketika kamu gak mau pacaran sama dia karena kamu terlalu sering dijodoh-jodohin dan itu bikin kamu risih

Ketika Cewek Bilang
Kamu cuma gak pengen di-cie-cie-in sama orang satu kampus gara-gara kalian keseringan bareng. Pada akhirnya orang-orang itu bakal bilang “Tuh kan, beneran kan, jadian…”

 

9. Ketika kamu cuma menjadikannya sebagai selingkuhan

Ketika Cewek Bilang
Kamu cuma gak mau kalau cowokmu dan dia ketemu kemudian saling bertanya,
“Siapa kamu?”
Udah deh. Civil war.

 

Baca Juga : 

 

10. Dan ketika kamu memang jago bikin semua cowok patah hati

Ketika Cewek Bilang
Entah kamu yang playgirl, atau kamu memang gak tertarik buat pacaran untuk saat ini. Cuma kamu yang mengerti. Tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya bikin semua cowok yang mendekati patah hati begitu saja.

 

Kalau mau jomblo ya jomblo aja…

 

POSTED BY, ASLIDOMINO

Facebook Comments
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU © 2018 Frontier Theme