BERITA TERBARU

Agen terpercaya

Kelamaan Pacaran, Inilah 5 Keraguan Yang Pasti Akan Terlintas Di Pikiran Kamu

Kelamaan Pacaran, Inilah 5 Keraguan Yang Pasti Akan Terlintas Di Pikiran Kamu

Kelamaan Pacaran, Inilah 5 Keraguan Yang Pasti Akan Terlintas Di Pikiran Kamu

 

RAJAIDR – Setiap pasangan yang langgeng dalam menjalani hubungan pasti memiliki kebanggaan tersendiri. Orang-orang di sekitar pun menyebut mereka sebagai relationship goals. Tentu banyak pasang-surut dan suka-duka yang harus dilewati. Gak sembarang orang bisa menjaga komitmen ini dengan baik.

 

Meski sudah lama bersama, dari dijuluki kredit mobil sampai KPR, yang namanya hubungan cinta gak akan pernah lepas dari keraguan. Selalu saja ada hal-hal yang diragukan, menimbulkan kekhawatiran antara dua belah pihak.
Bagi kamu yang setidaknya sudah tiga tahun berpacaran, akui saja lima keraguan di bawah ini pasti pernah terlintas di pikiran.

 

1. Apa kita bisa selalu mengatasi kebosanan?

Gak mudah lho bertahan pada satu hal yang sama terus-menerus. Rasa bosan adalah ancaman paling menakutkan di dalamnya. Apa yang identik dengan kebosanan? Meninggalkan lalu memulai hal baru. Hanya orang-orang berpikiran dewasa yang bijak menyikapi kebosanan.

 

Bertahun-tahun jalin hubungan, kalian pasti sudah akrab dengan rasa bosan. Berusaha membakar lagi api asmara, menciptakan keseruan baru, dan memegang lebih erat lagi janji untuk setia. Tapi gak bisa dipungkiri keraguan itu selalu ada, apakah kita bisa menghadapi kebosanan-kebosanan lain kelak di kemudian hari?

 

Baca Juga : 

 

2. Apa aku akan tetap jadi satu-satunya?

Jika tak mampu mengatasi kebosanan terhadap pasangan, kadang seseorang menjadi mudah tergoda. Membuka sedikit celah untuk orang lain. Mungkin awalnya hanya berniat cari hiburan. Tapi seringnya sesuatu yang baru justru sukses bikin penasaran.

 

Keraguan ini sangatlah wajar. Dalam hati setiap orang yang memiliki pasangan, selalu terngiang pertanyaan: apakah aku akan tetap menjadi satu-satunya? Atau barangkali kamu justru berada di posisi sebaliknya, mulai tergoda dan ragu pada hubungan yang telah lama dibina. Kalau hal-hal seperti ini mulai muncul di benakmu, maka ingatlah bahwa setia memang tidak mudah, tapi senantiasa mengupayakannya adalah perbuatan yang amat mulia.

 

Baca Juga : 

 

3. Apakah kita bisa lanjut ke jenjang berikutnya?

Apalagi muara dari hubungan pacaran selain putus dan menikah? Muara pertama tentu tidak diinginkan oleh siapapun, kecuali keadaannya memang lebih baik begitu. Sedang pernikahan adalah mimpi semua orang. Menemukan seseorang yang bersedia menemani habiskan sisa usia.

 

Kadang semakin lama berpacaran, seseorang justru ragu apakah bisa sampai ke pelaminan. Karena cobaan yang dihadapi pun semakin banyak dan berat. Ada ketakutan jika hubungan ini tak bisa bermuara ke sana.

 

4. Ini masih soal cinta atau hanya ketergantungan ya?

Kita bisa karena terbiasa. Pepatah ini sering sekali terdengar di mana-mana. Begitu juga dengan hubungan, semakin lama bersama maka semakin terbiasa. Gak ketemu sehari saja rasanya rindu, gak ada kabar beberapa jam langsung bingung menelepon dan kirim pesan.

 

Kamu juga terbiasa bepergian dengannya. Melakukan banyak hal berdua, merasa lebih baik jika bersama, hingga begitu sakit dan menakutkan rasanya membayangkan kata pisah. Jika ini terjadi bertahun-tahun lamanya, pasti muncul keraguan: ini masih soal cinta atau hanya ketergantungan semata?

 

Baca Juga : 

 

5. Apakah dia memang yang terbaik?

Semakin lama bersama, kamu dan pasangan makin memahami sifat asli masing-masing. Kebiasaan buruk yang ditutup-tutupi selama masa pendekatan terbongkar sudah. Kalian jadi lebih jujur dan terbuka. Karena tujuan menjalin hubungan ini adalah untuk bisa saling menerima.

 

Baca Juga : 

 

Tapi ada satu keraguan yang gak bisa dipungkiri, apakah dia benar-benar yang terbaik? Pertanyaan ini akui saja pasti sesekali muncul di benakmu. Ketika banyak kesempatan bertemu dan mengenal orang baru, kesetiaan dan komitmenmu diuji.
Dia yang selama ini mendampingimu mungkin bukan yang terbaik. Tapi bersamanya, hari-hari dan pribadimu sedikit banyak berubah lebih baik.

 

POSTED BY, RAJAIDR

Facebook Comments
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU © 2018 Frontier Theme